Yang Menarik Dari Film Terakhir Si Anak Sekolahan

Joebelle.com – Rabu hari ini (15/1/2020) rombongan pemain AKHIR KISAH CINTA SI DOEL melakukan promosi dengan cara tak biasa. Dari Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Wizzy sampai Maryati Tohir menaiki KRL Commuter Line untuk menyapa masyarakat.

Rute dimulai dari Stasiun Gondangdia ke Stasiun Pasar Minggu menuju Stasiun Bogor. Setelah beristirahat sejenak, rombongan melanjutkan perjalanan ke Stasiun Sudirman dan berakhir di Stasiun Tanah Abang.

Selama berada di area stasiun hingga masuk ke dalam kereta, para pemain nampak tak canggung ketika harus membaur dengan masyarakat umum. Mereka tak ragu membalas sapaan dengan senyum dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan. Bahkan bersedia ketika diminta untuk berfoto.

Rano Karno Tak Ikut Naik KRL

Rano Karno selaku pemain, penulis skenario dan sutradara nampak hanya mampir sebentar di titik awal. Ia harus bergegas lantaran ada kesibukan di DPR yang tak bisa ditinggal.

Meski begitu ia sangat mendukung apa yang dilakukan para pemain lain demi kesuksesan film pamungkas dari trilogi SI DOEL THE MOVIE ini. “Ini merupakan salah satu strategi promosi. Kita akan menyapa masyarakat gitu,” ucap pria berkacamata tersebut.

Baca Juga : QQslot

AKHIR KISAH CINTA SI DOEL akan rilis di bioskop mulai 23 Januari 2020. Film ini akan menjawab pertanyaan kepada siapa hati Doel berlabuh setelah dibuat bimbang antara Sarah dan Zaenab.

Keluarga Doel Agendakan Ngarak Pamitan Berkeliling Lima Titik Dikawal 50 Vespa

Film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL ditetapkan sebagai seri penutup dari trilogi SI DOEL THE MOVIE yang dimulai sejak tahun 2018. Rano Karno selaku pemain, sutradara, penulis skenario sekaligus produser mengatakan bila penonton bakal mendapatkan jawaban pasti kepada siapa hati Doel akhirnya berlabuh.

Sebagai penutup, tentunya rumah produksi Falcon Pictures dan Karnos Film tak mau asal lewat. Mereka membuat sebuah gimmick yang spesial yakni agenda bertajuk Ngarak Pamitan Si Doel yang akan berlangsung pada Minggu besok (19/1/2020).

  1. Rute Ngarak Pamitan

Untuk agenda Ngarak Pamitan dimulai dari Museum Purna Bakti Pertiwi yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Dari titik start, rombongan Keluarga Doel dibawa menuju Depok City Plaza untuk menggelar meet and greet.

Dari Depok, rombongan langsung ke Pasar Minggu untuk melakukan gerebek pasar sekaligus berinteraksi dengan fans dan masyarakat sekitar. Acara berlanjut di Museum Fatahillah dan diakhiri di Lagoon Avenue Bekasi.

Tanggal 19 Januari nanti kita akan bikin promosi namanya Ngarak Pamitan Si Doel. Maksudnya supaya masyarakat Jakarta dan sekitarnya tahu kalau film ini akan tayang. Kenapa titik-titik lokasinya di sana, karena basis jumlah penonton film pertama dan kedua paling banyak di situ. Walau yang lain juga nggak kalah banyak. Begitu ujar Rano saat menggelar jumpa pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

  1. Tanjidor dan Tari Betawi

Dalam agenda Ngarak Pamitan Si Doel, Falcon Pictures dan Karnos Film menyiapkan 10 bis dari lokasi pertama. Selama perjalanan dari satu titik ke titik yang lain, bis akan dikawal 50 pengendara vespa. Di beberapa titik pemberhentian, bakal ada hiburan berupa tanjidor serta tarian Betawi. Bagi fans yang datang juga tak akan pulang dengan tangan kosong lantaran bakal dibagi poster serta t-shirt film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL yang akan rilis pada 23 Januari 2020.

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *